aaaaa not dead
"Selamat datang Brother" Blog ini saya buat untuk sedikit meng-expresikan kecintaan saya pada band "NIRVANA" ( Abdi Nirvana Thx to Kang Rohman )
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Diposting oleh abdi nirvana



  Bunuh Diri Atau Di bunuh

    Tewas’y kurt cobain menambah daftar panjang para artis dan orang” ternama lain’y yng mengakhiri hidup dengan cara yng tragis.sebelumnya,tercatat nama jim Morrison,jimi Hendrix dan Janis Joplin.para musisi yng kebetulan sama” meninggal di usia 27 tahun,seperti juga kurt.

      Sejumlah orang meyakini bahwa kurt tewas di bunuh.cerita mengenai pembunuhan kurt itu bahkan dramatis,meskipun pihak kepolisian secara jelas mengumumkan bahwa dia tewas karena menembak kepala’y sendiri.

      Orang yng paling di curigai membunuh kurt adalah istri’y sendiri, "Courtney love". Konon Courtney ktika itu dalam posisi yng kurang menguntungkan karena dia akan kehilangan warisan kurt yng berencana menceraikanya.Spekulasi lain menyebutkan bahwa perusahaan” yng bnyak menaungi kepentingan Nirvana,diantaranya Geffen Record ingin menyingkirkan kurt.

Menurut teoti konspirasi ini,mereka membunuh kurt dengan tujuan menciptakan seseorang pahlawan baru untuk mengejar angka bisnis penjualan rekaman dari arwah kurt cobain.soalnya,mereka khawatir dngn rencana kurt saatitu yng ingin segera pensiun dari hangar bingar industri musik.

      Salah seorang penyidik sosial bernama Stewart yng juga seseorang pemerhati musik bahkan percaya bahwa kurt di bunuh.menurut stewart,kurt dibunuh oleh seseorang,kemungkinan seorang anggota mafia yng juga pernah mengintimidasi personil Nirvana lainya karena enggan membayar uang keamanan.

      Sedang gossip lain mengatakan cerita bunuh diri Kurt hanya sebuah rekayasa. Kurt di katakana masih hidup dan menikmati kehidupan di luar Amerika.gosip itu juga menyebutkan,Kurt pernah terlihat berjalan” di rio de Janeiro dan paris.selain itu, Kurt juga di sebut” pernah terlihat Di sobay club,London,di panggung” teater,serta di festival hackney homeless.lalu seseorang fans jga mengaku pernah menjumpai Kurt yng sedang belanja di supermarket kwik save,kota canning.

      Paling lengkap mengenai tragedy sebenarnya ini hanya di ketahui sembilan tahun setelah kematian Kurt.bekas penulis lagu” rock dan vokalis band Rock,Max Wallace dan lan halperin menjabarkan dalam buku mereka,in love and death: the murder of kurt cobain,yng di terbitkan 3 april 2004.buku mereka berhasil membeberkan teori bahwa Kurt Cobain telah di bunuh(mudered) dan bukanya bunuh diri (suicide).

Teori mereka di sokong oleh bukti” forensic kepolisian seattle. Menurut Wallace dan Halperin,pada saat kematianya,Kurt telah meninggalkan Courtney dan membeli 2 tiket penerbangan ke Seattle untuk dirinya dan seorang perempuan yng tidak di kenali.

      Courtney percaya bahwa orang tersebut adalah teman perempuan Kurt. hal ini di buktikan melalui laporan mereka yng mengatakan sejam sebelum kematianya,Kurt telah hilang dari pusat pemulihan di los angeles,dia di dapati telah menghubungi United Airlines untuk membeli tiket penerbanganya yng masih belum di gunakan hingga sekarang.

      Pada awal penyelidikan,Wallace dan halperin mempelajari laporan forensik mayat Kurt yng di keluarkan oleh kepolisian seattle. catatan tersebut melaporkan bahwa Kurt telah mengonsumsi heroin yng berlebihan sebelum bunuh diri dngan pistol.

      Mereka percaya bahwa seseorang telah memberikan sejenis bubuk kepada Kurt, kemudian menunggu Kurt menghisap bubuk tersebut hingga berfantasi dan akhirnya melepaskan tembakan. tidak ada tanda atau sidik jari yng tertinggal pada pistol Kurt. tetapi hasil penyalidikan mendapati kemungkinan sekurang”nya ada 3 orang yng berada bersama Kurt di kamar itu sebelim dia mati.



Peace, Love n' Empathy

Sponsor