aaaaa not dead
"Selamat datang Brother" Blog ini saya buat untuk sedikit meng-expresikan kecintaan saya pada band "NIRVANA" ( Abdi Nirvana Thx to Kang Rohman )
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Diposting oleh abdi nirvana

KURT ADALAH KURDT
Kurt sering menyebut dirinya dengan nama “Kurdt”.Buku-buku catatan harian,coret-coretan gambar,dan tanda tangan garis bawah barisan lirik lagu buatannya,banyak menyebut kan kurdt.Ya,dia memang memiliki sisi parodik nan komikal dalam kepribadiannya.Dan Kurdt adalah wakil dari sisi kejiwaan kurt tersebut.

Disini kita melihat sedikit hal-hal yang kental dan menonjol pada kepribadian kurt cobain. Dari situlah kita bisa memahami betapa kelam dan muram kehidupan sang “rockstar” ini.Dia seperti terus menanggung bara dendam yg bercanpur dngan kekecewaan.fase maksimum dari semua itu adalah ledakan yg menyebabkan Kurt tewas mengenaskan.

 Kurt mempunyai selera humor yg sarkatis dan sinis,seperti mengubah susunan frasa atau menanyakan pertanyaan” retoris yg absurd.
 
Sarkasme dalam pikiran Kurt sudah muncul sejak dia kecil.Dulu dia sangat suka menggambar mobil,truk dan gitar,tetapi dia jg mulai membuat gambar” porno.Kurt bahkan pernah membuat gambar vagina yg benar” mirip aslinya walau dia belum pernah melihat secara langsung,kcuali dari buku” atau majalah.

Kurt jg pernah membuat film.dalam film itu Kurt memakai topeng Mr.T, pemeran karakter B.A. dalam serial televise The A Team,dan pura” menghisap sesuatu mirip kokain dalam jumlah banyak.dia jg membuat efek khusus dari tepung dan penyedot debu.

Film” Kurt kreatif tapi menghawatirkan,sama mencemaskanya dengan karya” Kurt yg lain.sebenarnya Kurt bukan seorang pelukis,dia lebih cenderung menjadi seorang Kreator.

Kurt pernah menyeringai puas seperti seorang ilmuan gila yg baru saja berhasil menciptakan mahluk pertamanya.Kurt baru saja menyelesaikan sebuah lukisan, Kurt mengatakan bahwa dia telah menambahkan bahan syg sepesial kedalam lukisanya, “resep khususku” kata Kurt, yg ternyata adalah sepermanya sendiri.(di ceritakan oleh Amy Moon,tetangga Kurt)
.
Sebenarnya hampir semua karya” kurt menimbulkan perasaan bergidik.beberapa di antaranya malah benar” mengerikan.Tema lukisanya masih sama seperti ketika dia masih di kelas seni di SMA.hanya saja sekarang jauh lebih gelap..

Karya seni rupa Kurt di penuhi lukisan  yg di antaranya melikiskan alien yg sedang di kuliti hidup”,seorang perempuan berkudung seperti Ku Kluk Klan dengan rok terangkat yg menunjukan vaginanya,seorang perempuan yg tertusuk penis,dan gambar sepasang lelaki dan perempuan yg berseyubuh dngn kata” “perkosa,perkosa”.

Kurt sepertinya “sakit”.salah satu cara “sakit” favorit  Kurt lainya dalam berkarya adalah dengan menukar organ” seksual dari objek yg dia lukis.seorang laki” yg di lukis Kurt bisa saja berkepala Vagina dan perempuan”_y memiliki penis sebagai payudara. Sebuah lukisan yg lain melukiskan setan raksasa berpenis raksasa sedang di kelilingi 4 perempuan telanjang.

Kebanyakan dari karya Kurt tidak berjudul,tp kurt pernah membuat lukisan yg sengaja dia beri judul.sebuah likisan sederhana dngn crayon hitam di atas permukaan putih. Lukisan wajah orang”an dngn wajah tersenyum sedang memotong kaki kirinya dengan kapak.di atasnya tertulis,Mr.Sunshine Commits Sucide (Tuan Sunshine Bunuh Diri)

Kurt tidak perlu heroin untuk berkarya,dia adalah seniman yg bias berkarya kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Lumayan cape euy nulisnya.....ntar gw sambung lg ceritanya di postingn laen...


Peace, Love n' Empathy

Sponsor