aaaaa not dead
"Selamat datang Brother" Blog ini saya buat untuk sedikit meng-expresikan kecintaan saya pada band "NIRVANA" ( Abdi Nirvana Thx to Kang Rohman )
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Diposting oleh abdi nirvana



Krist Anthony Novoselic lahir di Compton, California pada tanggal 16 Mei 1965. Dia adalah pemain bass dan pendiri Nirvana
   Orang tuanya adalah Chris dan Maria Novoselic imigran asal Kroasia, Mr Novoselic datang ke Amerika pada tahun 1963 ,Mereka punya rumah di Gardena, California dan Mr Novoselic mendapat pekerjaan mengemudikan truk air. Krist berumur 2 tahun ketika saudara laki-lakinya Robert Novoselic lahir, dan pada titik inilah keluarganya pindah rumah terus-menerus sampai akhirnya mereka tiba di sebuah rumah sederhana.Diana Novoselic, adik Krist dan Robert lahir pada tahun 1973
    Pada 1974 mereka pindah ke Aberdeen.dan Mr Novoselic mendapat pekerjaan sebagai masinis disalah satu pabrik yang berada di kota.
    Pada tahun 1980, Orangtua mengirim Krist untuk tinggal di Croci,namun satu tahun kemudian ia kembali ke Amerika Serikat.
    Krist mendapat pekerjaan di daerah setempat . Selama pekerjaan ini, ia bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Buzz Osborne. Tak lama setelah itu, saudara Krist (Robert), membawa temannya Kurt Cobain kerumahnya. Ketika itu Kurt bertanya tentang suara stereo atas, Robert menjawab, "Oh, itu kakakku Chris yang mendengarkan musik Punk Rock”. Dari sinilah awal perkenalan Krist dan Kurt Cobain.

Sponsor