aaaaa not dead
"Selamat datang Brother" Blog ini saya buat untuk sedikit meng-expresikan kecintaan saya pada band "NIRVANA" ( Abdi Nirvana Thx to Kang Rohman )
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Diposting oleh abdi nirvana

Sedikit informasi buat sobat" blogger yang mau domain gratis,seperti : .com, .net, .org, .biz atau .name.
sistem kerja situs tersebut adalah kita harus mencari 7 orang untuk bergabung menjadi Refferal kita, saya juga sedang berusaha mencari 7 refferal untuk mengganti domain saya.saya mohon kerjasamanya.
jika sobat berminat buat ganti domain. sobat bisa ikuti cara" di bawah :


1. Langsung aja Klik Disini atau Disini
2. Isi semua data yang diperlukan.
3. Email konfirmasi akan segera dikirim.
4. Buka email nya sobat, kemudian klik link aktivasi di email.
5. kemudian login melalui link di email yang dikirim ke email sobat dengan password dan akun yang telah sobat buat.
6. KLik Refer Other People di member panel,Sobat akan mendapat 2 URL.
7. Sebarkan URL milik sobat tersebut.
8. cari sebanyak 7 referal atau 7 orang untuk mendaftar melalui referal sobat, maka setiap 1 orang berarti sobat akan mendapatkan 1 point begitu seterusnya sampai terkumpul 7 point.
9. Jika sudah terkumpul 7 point, klik “REQUEST free domain name”. Pilih domain yg sobat suka.

Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat" blogger,Mohon kerja samanya.

keep smile.

Sponsor