aaaaa not dead
"Selamat datang Brother" Blog ini saya buat untuk sedikit meng-expresikan kecintaan saya pada band "NIRVANA" ( Abdi Nirvana Thx to Kang Rohman )
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Diposting oleh abdi nirvana

Nirvanaisme.......kalian mungkin pernah denger kalimat itu.
yupz....fans berat nirvana,atau kaum kucel yg fanatik ma Nirvana.gw prnh dnger klo Nirvanaisme tu gda skill,jelek urakan,cuma bisa teriak" z,maen gitar'y jg fals.it's oke...trsrah org mau bilang pa.krn mnurut gw,itu sbuah kejujuran. inilah kita,tampil apa adanya tanpa rekayasa.kita lakukan pa yg bisa kita lakukan dan kita pun berusaha untuk lebih baik.pa itu slh ??
Seperti halnya Nirvana,yg merupakan salah satu mesin pembangkit GRUNGE,Nirvanaisme jg ikut andil dlm membesarkan nama GRUNGE. Di setiap gigs yg mengatasnamakan Grunge,mereka slalu hadir untuk meramaikan dan berbagi kesenangan..
Tulisan ini gda maksud apa",,ga untuk menonjolkan Nirvana,krn Nirvana pernah jaya di masanya (dah tau X..hehe.) ataupun mnjatuhkan yg lain.
Seperti Indonesia yg terdiri dari beberapa pulau,bgitu jg dngn GRUNGE,tak akan kokoh tanpa NIRVANA,STP,PEARL JAM, dan lainya....mari kita berkarya untuk memajukan musikalitas GRUNGE. Kita tunjukan kalau GRUNGE ga pernah mati.regenerasi akan terus berjalan dan terus berjalan...

Sponsor